Sabtu, 30 Juni 2012

softskill dua

1. apa yang kalian ketahui tentang matematika ?
Matematika adalah ilmu pasti yang sudah dipelajari sejak kita duduk di bangku Sekolah Dasar. Matematika mempelajari cara berhitung dengan menggunakan rumus-rumus yang telah ada. Dengan  Matematika juga bisa di gunakan menjadi alat untuk mengukur suatu ruang, luas, diameter dan lain-lain.
 
2. apa yang di maksud dengan ilmu alamiah dasar ?
Ilmu alamiah dasar adalah ilmu yang mempelajari tentang alam, ilmu alamiah dasar di pelajari di perguruan tinggi namun menurut saya ilmu alamiah dasar sama seperti ilmu pengetahuan alam yang sudah kita dapatkan sejak di bangku Sekolah Dasar. Namun di antara dua ilmu tersebut pasti ada kelebihan dan kekurangannya atau ada perbedaannya, seperti yang saya baca di artikel-artikel ilmu alamiah dasar lebih membahas gejala-gejala alam lebih secara filosofis.
 
3. apa keterkaitan antara matematika dan IAD dengan psikologi ?
Matematika itu digunakan dalam psikologi karena ada satu mata kuliah di psikologi yang akan berhubungan dengan matematika, yaitu mata kuliah statistika.
Jika keterkaitan psikologi dengan ilmu alamiah dasar, mungkin saja ada perilaku-perilaku manusia yang di pengaruhi oleh gejala-gejala alam dan bisa di pelajari oleh seorang psikolog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar